Pengalaman Adalah Ilmu yang paling berharga

Barner


Advertise 468 x 60

Wednesday, December 18, 2013

On 1:35 PM by Admin in ,    No comments
      hallo sobat user android, gimana kabarnya sehat ? mudah2an sehat selalu yah..

    Kali ini saya mau membahas tentang permasalahan smartphone android yg terkadang masih ada yg bingung knapa browser di android tidak bisa akses halaman adf.ly.

     Ada yg bilang dikarnakan hp android yg low end tidak mendukung flash.sebenarnya ungkapan seperti itu hanya membuat kita kecil hati terhadap smartphone yg kita genggam.sebenarnya dr apa yg saya alami tidak
demikian,dr apa yg saya alami sebelumnya bisa, tp kenapa di kemudian hari tidak bisa, berarti siapa2 yg salah bukan dikarnakan hh kita tidak mendukung flash. setelah saya search di google ternyata saya di arahkan ke halaman xda developer, disitu saya mendapat jawaban,ternyata saya lupa klw saya sempat menginstal aplikasi adfree,yaitu aplikasi utk memblock iklan.

Solusinya adalah ;
gunakan aplikasi root explorer utk menghapus hosting yg telah di block oleh aplikasi adfree.

caranya
  1. Buka Root Explorer 
  2. Masuk Ke "/system/etc"
  3. Cari file yg bertuliskan ‘host’  lalu buka dan edit ,disitu ada banyak tulisan halaman yg di block adfree, cari saja tulisan halaman adf.ly, lalu hapus. atau anda tidak mau pusing nyari2,  hapus saja skalian file ‘host’ nya. 
     Setelah selesai menghapus coba buka browser anda, setelah itu buka halaman adf.ly ,ketemu deh…tinggal tunggu skip ad nya klik muncul halaman yg di tuju. saya sarankan klw utk download gunakan Aplikasi Dolphin browser, mampu download file ukuran 100 mb ke atas. jgn menggunakan opera mini, opera mini hanya utk file2 kecil dan klw masuk halaman adf.ly biasanya ga akan nyampe pada skip ad. sedangkan utk browser bawaan android hampir tidak pernah saya gunakan, alasan nya browser bawaan android msh banyak batasan.

ok segitu saja dr saya dan semoga bermamfaat buat kalian.trimakasih.

Sumber : http://3xception.wordpress.com/2012/12/22/solusi-hp-browser-android-tidak-bisa-akses-halaman-adf-ly/

0 comments:

Post a Comment